Kunjungi Korban Banjir, Danrem 121/Abw Berikan Bantuan

oleh -68 views
Danrem Dr. Ronny menyerahkan langsung bantuan kepada korban banjir.

SANGGAU, Jumat (12/11/2021) suaraindonesia-news.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M langsung datang untuk meninjau posko Pengungsi terdampak Banjir di wilayah Korem 121/Abw, salah satunya berada di Posko Banjir Gedung Serbaguna Bujang Malaka Jl.Yos Sudarso Kel. Beringin, Kec. Kapuas Kab. Sanggau, Jumat (11/11).

Didampingi oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot M.Si, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah beserta istri, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.Ik dan Danramil 1204-01/Kapuas Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo, Kepala Biro Suara Pemred Kapuas Raya Tommy Hirono. Danrem 121/Abw langsung bertatap muka dengan para pengungsi dan memberikan bantuan.

“Ini adalah wujud kepedulian kami dan juga sebagai respon cepat TNI dalam penanganan bencana yang terjadi di wilayah agar masyarakat yang terkena musibah dapat secepatnya mendapatkan bantuan,” Ujar Danrem.

“Kamipun sudah menugaskan para Dandim juga Danramil serta para Babinsa di wilayah agar selalu berkoordinasi dengan aparat terkait untuk terus memonitor perkembangan situasi wilayah yang terdampak banjir dan kondisi terkini para pengungsi sehingga kita dapat mengetahui secara persis apa saja tindakan prioritas yang dapat dilakukan.

“Kami berharap dengan kehadiran kami di wilayah dapat sedikit membantu meringankan beban para pengungsi yang memang sebagian besar datang ke posko hanya membawa barang seadanya sehingga mereka kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-harinya,” tutup Brigjen TNI Ronny.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan