Kunjungi Kodim 0104/Atim, Ini yang Ditekankan Danrem 011/LW Kepada Seluruh Prajurit

oleh -337 views
Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, sambut Danrem 011/Lilawangsa, Letkol Inf Purmanto, saat berkunjung di Kodim 0104/Atim.- SI/Rusdi Hanafiah

LANGSA, Senin (19/11/2018) suaraindonesia-news.com — Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto sambangi Kodim 0104/Aceh Timur, serta memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, di Aula Garasi Makodim, Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Saat Jam Komandan, Danrem Purmanto kepada seluruh prajurit Kodim 0104/Atim mengatakan agar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat nilai ibadah dan, mewujudkan prajurit yang profesional, handal dan berkemampuan serta dicintai masyarakat.

Selain itu, ia berpesan, hindari pelanggaran, jaga kesehatan, terlebih khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya dapat menjerumuskan kita kedalam golongan orang-orang yang sesat selama kehidupan didunia, kemudian sampaikan permasalahan yang ada sesuai dengan jalur atau garis Komando,” pesannya.

“Dan tak lupa berikan pemahaman kepada anak-anak, dan berikan pendidikan untuk pembekalan mereka dimasa depan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, tuntun mereka dan ajarkan kepada putra-putri kita agar memiliki rasa semangat untuk terus maju,” imbuh Danrem.

Diakhir pengarahan, Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0104/Atim untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa, saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. Begitu juga harus peduli akan kebersihan lingkungan sekitar di tempat tinggal.

Ajak masyarakat serta seluruh Instansi lainnya, tingkatkan gotong-toyong bersama demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Wilayah binaan, dan di daerah tugas masing-masing pada umumnya, “pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Perwira Staf, Jajaran Danramil dan Seluruh Anggota dan PNS Kodim 0104/Atim.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan