KPU Raja Ampat Launching Tahapan Pilkada 2015

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Raja Ampat memyelenggarakan Peluncuran dan Sosialisasi tahapan program dan jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat tahun 2015, Sabtu (13/6/2015).
Acara yang bertempat di kantor KPU Raja Ampat tersebut, dalam rangka sosialisasi tahapan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat.
Turut hadir dalam kegiatan  tersebut, Kepala Kesbangpol Syaiful Sangaji, Ketua KPU Raja Ampat Jamalia Tafalas, dan didampingi tiga orang  komisionernya, Wakapolres Kompol Bidik Rysaldi, dan beberapa anggota DPRD Raja Ampat, para Ketua Partai Politik,Danposal Lanal Sorong Ipda Mulyono dan beberapa perwakilan dari SKPD, Distrik/Kecamatan, serta tokoh masyarakat.

Bupati Raja Ampat Drs. Marcus Wanma,M.Si melalui Kepala Kesbangpol Raja Ampat,Syaiful Sangaji dalam sambutannya mengatakan,”melalui kesempatan ini saya selaku pembina politik,menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada KPUD Raja Ampat,dengan harapan melalui kegiatan sosialisasi ini,persoalan yang sering terjadi secara nasional yakni pelanggaran dalam pemilu sebelumnya,tidak terjadi pada pemilu Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat yang mana akan dilaksanakan secara serentak 9 Desember 2015 nanti.

Sementara Ketua KPU Raja Ampat Jamalia Tafalas menuturkan,”kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan informasi ke semua pihak khususnya masyarakat,agar mengetahui tahapan-tahapan dan jadwal ynag dilaksanakan oleh KPU Raja Ampat,harapannya melaui kegiatan ini bersama KPU,dan semua khususnya masyarakat,untuk saling bersatu bahu membahu untuk mensukseskan Pemilu,Bupati dan Wakil Bupati 2015,pungkasnya.(Zainal).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here