Kota Demak Digegerkan Helikopter PK-NIV Lepas Kendali dan Jatuh Ditambak

Reporter: Ipung

Demak, suaraindonesia-news.com – Helikopter jenis PK-NIV jatuh dipemukiman tambak warga demak dalam keadaan nyungsep, tepatanya di Desa Gojoyo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

akibat kejadian ini hingga sekarang Belum diketahui sebab terjatuhnya pesawat jenis hrlikopter PK-NIV. awak pesawat dalam kondisi utuh serta nomor identitasnya dibubuhi lumpur.

“Jam 2 siang diinfonyakan ada pesawat helikopter jatuh di pemukiman tambak warga, mendengar kabar tersebut pihak krpolisian setempat segera menindak lanjuti informasi tersebu, dan didapati pesawat helikopter PK-NIV dalam kondisi menancap di tambak. dari sisi body pesawat helikopter merupakan pesawat latih,” terang Kabag Ops Polres Demak,

Kompol Sutomo,Senin 20/6, setiba dilokasi dan dicek pesawat sudah kosong tanpa awak pilot. Di sekitar lokasi juga tak ditemukan orang atau puin-puing awak pesawat.

“Melihat kondisinya, awak pilot pesawat tersebut selamat dari incaran bahaya saat pesawat akan jatuh mereka bisa menghindarkan diri dari hrlikopter yang akan jatuh, beliau bergegas keluar dan menutupi nomor-nomor dan kode di bagian tubuh serta ekor pesawat helikopter jenis PK-NIV,” paparnya.

Pihak kepolisian bersama  TNI setempat masih menindak lanjuti akibat pesawat jenis helikopter PK-NIV yang naas tersebut.berada di lokasi kejadian.

Hingga kini Polisi masih melakukan sidak maupun keterangan dari warga yang menyaksikan pesawat jenis helikopter PK-NIV tersebut.

Hingga berita ini diturunkan akibat terjadinya Pesawat Jenis Helikopter PK-NIV terjatuh belum ditemukan titik keterangan serta kepimilikan pesawat tersebut brlum bisa dipastikan,sebab saat pesawat jenis Helikopter PK-NIV jatuh awak pilot tidak ditemukan ditempat kejadian.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here