Kornas TRC PA, Temui Linia Gulo Penderita Gizi Buruk di RSUD Gunungsitoli

Kanan, Naumi Lania Saat Tiba dan di Sambut Koorwil dan Korda Pulau Nias, Kanan, Naumi Lania saat Mengunjungi Linia (Penderita Gizi Buruk) di RSUD Gunungsitoli, Senin (26/06/2017)

NIAS, Selasa (27Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Jauh dari Jakarta, Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA), Naumi Lania datangi Nias untuk menemui Linia Gulo penderita gizi buruk dari Desa Dekha, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, di RSUD Gunungsitoli, Senin (26/06).

Dalam kunjungannya Bunda Naumi panggilan akrab Naumi Lania langsung memeluk dan mengusap Linia dengan penuh kasih sayang.

“Saya berharap Linia dapat cepat sehat sehingga bisa bermain seperti anak biasanya,” ujar Bunda Naumi, Senin (26/06).

Dalam kunjungannya, Bunda Naumi memberikan Linia Bola seperti yang Linia minta sebelumnya kepada Korwil serta sedikit uang untuk membantu membeli apa yang dibutuhkan Linia.

Dari pantauan awak media, dalam kunjungan tersebut Bunda Naumi di dampingi Korwil TRC PA Sumatera Utara, Tri Topan Gowasa serta beberapa Korda yang sudah terbentuk di Pulau Nias bahkan Penasehat Korda Nias Utara, Eduar Zega serta para beberapa personil TRC PA juga ikut mendampingi. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here