Korkab PKH Lebak Lakukan Pembinaan Pendamping dengan Roadshow ke Tiap Kecamatan

oleh -32 views
Peserta Roadshow Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas SDM PKH Kabupaten Lebak di tahun 2021 saat foto bersama.

LEBAK, Kamis (8/4/2021) suaraindonesia-news.com – Koordinator PKH Kabupaten Lebak, Banten mengadakan kegiatan Roadshow ke Tiap-tiap Kecamatan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas SDM PKH Kabupaten Lebak di tahun 2021.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan terkini yang ada pada Program PKH dan sebagai ajang silaturahmi dengan pendamping PKH di Kabupaten Lebak,” ujar Akhmad Nouvan Hidayat, Korkab Lebak-II dalam pemaparannya pada kegiatan yang di hadiri oleh Pendamping PKH kecamatan Gunung Kencana, Kecamatan Cirinten, Kecamatan Cileles dan Kecamatan Banjarsari yang di laksanakan di Gunung Kencana.

Pada kesempatan itu juga Nouvan meminta kepada SDM PKH Lebak agar segera menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) satu persatu sebelum final closing.

“Pekerjaan-pekerjaan yang tertunda agar segera di selesaikan, mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan akan final closing,” imbuhnya.

Sementara Asep Nurhalim, Koorcam PKH Kecamatan Gunung Kencana mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Korkab.

“Saya mewakili Pendamping PKH Kecamatan Gunung Kencana sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa sharing dan berdiskusi sesama SDM PKH, baik itu antar Pendamping ataupun Pendamping dengan Korkab,” ungkap nya.

Masih di tempat yang sama, Suleman Apandi Korkab PKH Lebak-I berpesan kepada SDM PKH yang hadir agar lebih sering berkumpul dan berdiskusi sehingga terjalin hubungan emosional yang baik antar sesama SDM PKH.

“Yang perlu di catat oleh teman-teman (Pendamping PKH, red) bahwa kita di Program ini jangan bekerja sendiri, tapi kerja tim, karena tidak ada pekerjaan yang hasilnya maksimal jika dikerjakan sendiri-sendiri,” ujarnya.

“Saya tahu semuanya pastinya punya kelemahan dan kelebihan, maka jika saling mengisi itu akan menjadi kekuatan yang besar untuk mencapai sebuah keberhasilan,” pungkasnya.

Laporan : Apandi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *