Korem 011/LW Gelar Baksos Sunat Massal, Donor, dan Pengobatan Gratis

oleh
Korem 011/Lilawangsa menggelar Bakti Sosial (Baksos) sunat massal, donor darah, dan pengobatan massal gratis

LHOKSEUMAWE, Jumat (22/12/2017) suarainddonesia-news.com – Satuan Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa menggelar Bakti Sosial (Baksos) diantaranya, sunat massal, donor darah, dan pengobatan massal gratis, di Gedung KNPI Aceh Utara, untuk warga masyarakat Kota Lhokseumawe, Kamis (21/12/2017).

Acara tersebut bekerjasama antara satuan Korem 011/Lilawangsa dengan RS Kesrem TNI dan PMI Kota Lhokseumawe, dalam rangkaian memperingati Hari Juang Kartika (HJK), Hari Infanteri Ke-69, dan Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda (HUT Kodam IM) Ke-61 Tahun.

“TNI adalah miliknya rakyat, selalu bersinergi bersama seluruh instansi dalam membantu kesulitan rakyatnya, khususnya warga masyarakat seputaran Kota Lhokseumawe, jajaran Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh,” jelasnya.

Hal itu sesuai tema yang diusung pada Hari Juang Kartika Tahun 2017, yaitu ‘MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, TNI-AD KUAT’. Sebut Danrem Agus Firman Yusmono saat dimintai keterangan kegiatan.

Baca Juga: Kasdam IM Buka Latihan Posko I Korem 011/Lilawangsa 

Danrem menjelaskan, TNI khususnya yang ada di satuan Korem 011/Lilawangsa akan terus berusaha untuk membantu berbagai beban yang dihadapi masyarakat. Oleh karena itu, melalui bakti sosial seperti donor darah, pengobatan massal dan sunatan massal gratis.

“Semoga bermanfaat dan dapat terbantunya kesulitan yang dialami warga saat ini, khususnya masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Kegiatan bakti sosial turut disaksikan antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin, Dandenkesyah Lhokseumawe, Kasdim 0103/Aut, serta diikuti sebanyak 114 peserta, diantaranya, Donor darah oleh 30 orang prajurit TNI Makorem, 52 orang warga melakukan pengobatan masal, dan sebanyak 27 orang anak masyarakat kurang mampu mengikuti sunat masal gratis.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Panji Agira
Publisher : Zaini Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *