Koramil 0826-07 Pegantenan Laksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

oleh -6 views
Foto: Babinsa Desa Plakpak, Serka Muhammad Riyadi, bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Ali Jabir saat melakukan pendampingan untuk kelancaran vaksinasi.

PAMEKASAN, Kamis (08/12/2022) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Pegantenan, Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan, Serka Muhammad Riyadi, melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi.

Acara tersebut bertempat di Polindes Alkaromah, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, hari ini.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Pegantenan terus dilaksanakan baik vaksin tahap 1, 2 dan 3 atau Booster.

Dalam pelaksanaanya, Babinsa Desa Plakpak, Serka Muhammad Riyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol, Ali Jabir, melakukan pendampingan untuk kelancaran vaksinasi.

Serka Muhammad Riyadi mengatakan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan akan terus bersinergi dengan petugas kesehatan untuk melakukan pendampingan.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Babinsa siap bersinergi dengan Puskesmas untuk mendukung dan memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi,” ucapnya, Kamis (08/12).

“Pendampingan ini kan untuk mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi untuk percepatan vaksinasi di Kecamatan Pegantenan. Kesadaran seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar terhindar dari virus Covid-19 yang mana saat ini Covid-19 belum berakhir,” katanya lebih lanjut.

Pada pelaksanaan vaksinasi di Desa Plakpak, terdapat 12 orang. Dimana 5 orang vaksin pertama memakai vaksin Fizer, 2 orang vaksin Kedua memakai vaksin Fizer dan 5 orang vaksin ketiga atau Booster dengan memakai vaksin Fizer.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam