Koperasi Cahaya Wiratagama Mandiri Laksanakan Deklarasi

Reporter: Lukman

Blora, Kamis (12/01/2017) suaraindonesia-nesw.com – Koperasi Cahaya Wiratagama mandiri melaksanakan deklarasi yang dilaksanakan pukul 10.00 s.d selesai bertempat di lapangan Trembul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dengan tema alih teknologi Desa industri mandiri yang dihadiri 1000 orang.

Hadir dalam acara ini Staf ahli wakil presiden RI, Staf ahli bidang produktivitas dan daya saing kementrian koperasi dan UMK RI M. Taufik, Staf menteri perindustrian, Kepala dinas koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah, Wakil Bupati Blora, Ketua DPRD Kabupaten Blora, Kepala dinas koperasi dan UMKM Kab. Blora, Forkompincam Kecamatan Ngawen, dan Para pengurus dan anggota koperasi cahaya wiratagama mandiri.

Dalam sambutanya Pembaca ikrak Pujiyanto selaku kepala koperasi cahaya wiratagama mandiri lalu dilanjutkan Penyerahan sertifikat berbadan hukum daro kementrian KPD koperasi cahaya wiratagama mandiri.

Wakil Bupati Blora H. Arief Rochman M.Si dalam hal ini berpesan agar koperasi ini bisa menjadi contoh bagi yang lainya di sektor peningkatan hasil pertanian.

“Semoga dengan adanya teknologi desa industri bisa lebih mendorong masyarakat khususnya di bidang pertanian dan Masing- masing anggota koprasi harus mempunyai jiwa pemimpin bagi dirinya sendiri, dan yang terpenting bagi koprasi adalah sifat gotong royong.”tukasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here