Konsolidasi Partai Golkar Kota Bogor Pimpinan Tauhid J Tagor Rampung

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor

Reporter : Iran G Hasibuan

BOGOR, Jumat (31/3/2017) suaraindonesia-news.com – DPD Partai Golkar Kota Bogor dibawah kepemimpinan Tauhid J Tagor terus memacu.

Setelah Bogor Barat, Bogor Utara dan Kecamatan Tanah Sareala Kota Bogor, kini giliran Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus Kecamatan (PK) Golkar kecamatan Bogor Tengah pada muscab yang dilaksanakan di Aula kantor camat Bogor tengah ini (30 Maret) pada jam 20.00 hingga selesai dihadiri ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, anggota DPRD Kota Bogor Eka Wardana, Bendahara DPD Refly, Berry Harimurti dan pengurus lainnya.

Adapun balon yang maju untuk merebut Pimpinan PK adalah tiga balon yakni Khairul Hilmi Pengurus PL Sempur lahir di lebak kantin, Dian Ardiyansah,Indra wira atmaja (incumbent).

Dari tiga balon akhirnya khairul hilmi terpilih dengan mengantongi lima (5) suara, Dian Ardiansyah 2 suara, Indra Wira Atmadja 3 suara.

Ketua PK golkar kecamatan Bogor tengah terpilih khairul hilmi mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua PK golkar Bogor tengah, dirinya akan siap mengemban tugasnya hingga tahun 2020 mendatang.

Ditambahkan khairul hilmi dirinya akan merubah struktur di tingkat PL dengan tujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus PL se Kecamatan Bogor Tengah.

“Perubahan ini tujuannya,kita akan pilih orang orang yang benar benar berjuang untuk partai golkar, apalagi persiapan untuk pilwakot bogor tidak lama lagi,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan perubahan kepengurusan dari tingkat DPD hingga tingkat PL ini, Partai Golkar di Kota Bogor semakin solid dan semakin besar.

Sementara ketua DPD partai golkar kota bogor Tauhid J Tagor mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur setelah konsolidasi partai golkar kota bogor sudah rampung.

“Alhamdulillah, rangkaian awal konsolidasi Partai Golkar Kota Bogor telah rampung. kita sudah melaksanakan muscam diseluruh kecamatan di kota bogor, saya ucapkan selamat kepada seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan yang terpilih secara demokratis di arena Musyawarah Kecamatan diwilayah masing masing,” terangnya.

Ditambahkan kan Tagor, ketua ketua PK terpilih untuk priode 2017-2020 adalah Syaiful Rahman di Bogor Barat, M Alek Sander di Bogor Utara, H Agus Zulkifli di Tanah Sareal, Endang Sofyan di Bogor Timur dan Dian Ardiansah di Bogor Selatan serta Khaerul Hilmi di Bogor Tengah. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here