Kompol Wahyudi Sabhara Digeser ke Mapolres Aceh Tamiang

Kompol Wahyudi Sabhara SH Sik

Reporter: Nazli Md

Abdya, suaraindonesia-news.com – Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolres) Aceh Barat Daya (Abdya), kembali mengalami pertukaran dimana sebelumnya dijabat Kompol Wahyudi Sabhara SH Sik kini digantikan Kompol Edy Sumantri Sik sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST/395/VI/2016, tertanggal 6 Juni 2016.

Kompol Wahyudi Sabhara akan bertugas di Mapolres Aceh Tamiang dengan jabatan yang sama, sementara Kompol Edy Sumantri dipromisikan menjadi Wakapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

Acara sertijab Wakapolres Abdya tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis (16/6) sore nanti yang akan dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Hairajadi SH di Aula Mapolres setempat yang direncanakan akan hadir seluruh perwira tinggi dan sejumlah personil Mapolres Abdya lainnya.

Kompol Wahyudi Sabhara kepada sejumlah awak media di rumah dinasnya dikomplek Mapolres Abdya mengakui, rotasi dan mutasi dikalangan institusi Kepolisian memang suatu keharusan.

Selain itu, lanjut Wahyudi, juga untuk meningkatkan promosi karir juga sebagai upaya mensingkronisasikan disuatu lembaga.“Saya sudah bertugas di Mapolres Abdya selama 22 bulan, dan ini sudah cukup untuk memberikan pengalaman bagi saya,”akunya.

Pada kesempatan itu, Wahyudi juga menyebutkan, dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat Abdya serta kepada seluruh personil Polisi di Mapolres Abdya yang selama ini telah bekerjasama dengan baik,”Kedepan silahturahmi jangan pernah putus,”harap mantan Kabag Ops Polres Aceh Tamiang itu.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here