Komisioner Panwaslu Pamekasan Beri Orientasi kepada Seluruh Penwascam

Panwaslu Kabupaten Pamekasan memberikan orientasi kepada seluruh panitia pengawas pemilu kecamatan yang baru saja dilantik. Rabu (8/11).

PAMEKASAN, Rabu (8 November 2017) suaraindonesia-news.com – Sebagai langkah awal guna mensinergikan koordinasi dengan panwascam, Panwaslu Kabupaten Pamekasan memberikan orientasi kepada seluruh panitia pengawas pemilu kecamatan yang baru saja dilantik. Rabu (8/11).

Hal itu diungkapkan Abdullah Saidi, M.Pd.i Ketua Panwaslu Kabupaten Pamekasan saat memberikan orientasi kepada panwascam di Gedung PKPN jalan Kemuning Pamekasan.

“Ini merupakan koordinasi awal panwaskab dengan panwascam setelah dilantik, selain itu juga untuk menyatukan satu tekad yaitu mensukseskan pemilu baik pilkada 2018 maupun pemilu 2019,” katanya.

Baca Juga: UMK Lebak Tahun 2018 Akan Naik dari Tahun Sebelumnya 

Sedangkan untuk membekali panwascam dilapangan, panwaskab berencana akan memberikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) tentang pelaksanaan dalam kepemiluan dengan pemateri tiga komisioner yang duduk di panwaslu Kabupaten maupun bawaslu Jatim.

“Kemungkinam dalam minggu-minggu ini kami akan memberikan bimtek kepada para panwascam sebagai bekal, sambil menunggu jadwal agar tidak berbenturan dengan bawaslu provinsi,” jelasnya.(My/it)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here