Komisi D DPRD Sumenep Tunda Pertemuan, Paguyuban IKM Sumenep Gigit Jari

oleh -45 Dilihat

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Didik Haryanto Pemilik Industri Kecil Menengah (IKM), Canteng Koneng bersama Kelompok IKM yang lain terpaksa harus gigit jari.

Pasalanya, kedatangan mereka di Komisi D DPRD Sumenep, hanya ditemui ketua Komisi H. Zubaidi saja yang seharusnya sesuai agenda sebelumnya, kelompok IKM akan dipertemukan dengan pihak dinas pendidikan sumenep.

Pertemuan tersebut, untuk menindak lanjuti pengaduan yang sebelumnya sudah di sampaikan ke pihak Komisi D DPRD Sumenep, oleh didik haryanto terkait kasus penjiblakan Hak Cipta batik labang mesem yang di duga dilakukan oleh dulhak.

H. Zubaidi menjelaskan, bahwa pertemuan tersebut belum bisa dilanjutkan mengingat tidak seorangpun anggota Komisi D yang masuk (iji tidak masuk, red), karena kemungkinan masih capek dikarenakan baru datang dinas luar kota.

“pertemuan ini baiknya kita tunda hari senin saja mengingat anggota kami rata-rata ijin tidak masuk, kemungkinan mereka masih capek karena baru saja datang dinas luar kota”, papar zubaidi.

Dirinya berjanji, senin  di pastikan pertemuan bisa dilakukan dan dari pihak dinas pendidikan juga sudah siap datang.

“saya pastikan senin acara hearing bisa kita lanjutkan dan dinas pendidikan sendiri sudah siap datang, tinggal nunggu kepastian waktu dari kami saja” paparnya. (Zai/im).

Tinggalkan Balasan