Kodim 0826 Latih Babinsa Jadi Jurnalis

oleh -27 views
Pembekalan Singkat Jurnalistik Jajaran Kodim 0826 Pamekasan Ta. 2016

Reporter : Addarori Ibnu Wardi

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Guna meningkatkan kemampuan jurnalistik khususnya menulis berita dan mengambil dokumentasi, Kodim 0826/Pamekasan menggelar pelatihan singkat jurnalistik bagi anggota jajaran Kodim 0826, KamisĀ  (14/01/2016).

Pelatihan singkat yang dilaksanakan bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Pamekasan dan Persatuan Wartawan Indonesia, digelar di aula Makodim 0826 Jalan Letnan Maksum Pamekasan, diikuti 30 orang anggota yang terdiri atas 2 (dua) orang tiap Koramil dan 4 (empat) orang perwakilan staf Intel dan staf Teritorial.

Menurut Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P saat membuka pelatihan, menyatakan bahwa tujuan pelatihan adalah untuk memberikan bekal kemampuan menulis berita kepada anggota jajaran Kodim 0826.

“Diharapkan anggota bisa menulis berita kegiatan di Koramil masing-masing, dan diteruskan ke media massa, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mengetahui kiprah TNI di wilayah” urai Dandim.

Kegiatan yang digelar juga dalam rangka memeriahkan HUT Penerangan TNI AD ke 65 dibuka langsung oleh Dandim 0826 dan dihadiri oleh pemateri dari Penrem 084/Bhaskara Jaya Lettu CHB (K) Sri Waluyo Jati, Ketua PWI Abd Azis dan wartawan senior Muksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *