KODIM 0701/Banyumas Gelar Katpuan Apkowil Tersebar Ta 2020

oleh -28 views
KODIM 0701/Banyumas Saat Memberikan Pengarahan.

BANYUMAS, Selasa (17/11/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan penguasaan wilayah serta profesionalisme prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan, Kodim 0701/Banyumas menggelar Latihan peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) tersebar tahun 2020 Bertempat di Aula Makodim 0701/Banyumas Jl. Jenderal Soedirman No. 204 Purwokerto. Selasa (17/11/2020).

Kegiatan Katpuan Apkowil yang diselenggarakan ini merupakan Program Tahun Anggaran 2020 ini mengusung tema “Melalui kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan teritorial pada Tatanan Kehidupan Baru (New Normal
Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, SE., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personil aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter sehingga diperoleh kesamaan pola pikir dan kemampuan dalam mendeteksi mengenali menganalisa serta mengambil tindakan terhadap perubahan dan perkembangan dinamika di wilayah guna mewujudkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh.

“Laksanakan kegiatan ini dengan serius dan penuh semangat, perhatikan keamanan personil dan materiil, serap ilmu sebanyak-banyaknya untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas di Lapangan,” pungkas Dandim.

Reporter : Azis Al Habsy
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *