KOALISI MAHASISWA PEDULI POLIJE/POLITEKNIK JEMBER MELAKUKAN AKSI KAMPUS

oleh -26 views

Jember, suara indonesia-news.com – pasca terkuaknya dokumen rahasia yang di duga kuat sebagai bagian dari scenario dinasti kepemimpinan, direktur polije/politeknik jember yang sedang memasuki tahap proses pemilihan,di sikapi serius oleh mahasiswa.tepat ba’da jum’at sekitar pukul 13.00 wib, mahasiswa bergerak menuju pintu masuk gedung utama direktorat polije.

Dalam aksinya, mahasiswa juga membawa poster yang bertuliskan,turut berduka cita akan matinya symbol demokrasi, jangan ajari kami KKN,lembaga pendidikan bukanlah kerajaan, kami semua atas nama mahasiswa haus kejujuran dan keterbukaan. kami butuh kejelasan usut tuntas kongkalikong, selamatkan polije dari panggung sandiwara, suara polije gunakan hati nurani, jangan mau di kendalikan dan di butakan.

Sesaat setelah menggelar orasi di depan gedung utama direktorat,perwakilan dari mahasiswa di ijinkan masuk untuk menemui direktur dan panitia, namun sayang para kuli tinta tidak di ijinkan masuk oleh satpam kampus.setelah di adakan pertemuan antara mahasiswa dan pihak direktorat polije dan panitia pemilihan, tinggal menunggu fatwa dari menteri. apa yang akan di sampaikan oleh menteri harus di taati karena momen ini bertepatan dengan suksesi pemilihan direktur polije.

Kordinator aksi polije okik setiawan, kepada awak media mengatakan, untuk membuat pengakuan bersalah secara tertulis atas praktek KKN yang sudah di lakukan,dan meminta maaf kepada seluruh civitas akademik polije dan mengadakan uedensi terbuka dan selanjutnya mengundurkan diri dari jabatan structural/nonstructural di kampus polije, jelasnya.

Okik menambahkan tadi pihak panitia juga sudah menjelaskan tahap demi tahap proses pemilihan direktur polije kepada kami. dan mengatakan akan tetap bersikap netral, walau di luar sudah beredar dokumen berita pertimbangan calon direktur. saat di Tanya apakah tetap akan akan melanjutkan aksi okik menjawab,kami akan melihat sikon dulu dan akan selalu berkordinasi dengan teman-teman mahasiswa yang lain jelasnya. (dik/middin).

One thought on “KOALISI MAHASISWA PEDULI POLIJE/POLITEKNIK JEMBER MELAKUKAN AKSI KAMPUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *