Koalisi Kebhinekaan Bertekad Menangkan Paket Harmoni

oleh -10 views
Acara Jumpa Pers Paket Harmoni di Hotel Maya Kota Kupang, sabtu (06/01/2017) sore pukul 15.30 Wita

KUPANG-NTT, Sabtu (06/01/2017) suaraindonesia-news.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benediktus Kabur Harman dan Beny Alexander Litelnoni (Harmoni) yang lahir dari semangat Koalisi Kebhinekaan itu akhirnya resmi mendeklarasikan kesiapannya untuk maju berkompetisi dalam pesta demokrasi lima tahunan Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018/2023 mendatang.

Resminya Paket Harmoni yang diusung oleh Partai Demokrat, PKS dan PKPI itu ikut memastikan Paket Harmoni untuk segera mendaftar di KPUD NTT, Senin (08/07/2018).

Calon Gubernur NTT, Benediktus Kabur Harman dalam orasi politiknya dalam acara Jumpa Pers Paket Harmoni di Hotel Maya Kota Kupang, Sabtu (06/01) sore pukul 15.30 Wita mengatakan bahwa, Paket Harmoni lahir dari sebuah kesadaran dan keyakinan bersama ketiga partai pengusung dengan semangat Kebhinekaan untuk membawa kesinambungan dan perubahan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat NTT yang lebih bermartabat.

“Berkat pengalaman saya sebagai anggota DPR RI 15 tahun serta pengalaman Pak Beny Litelnoni sebagai Wakil Gubernur NTT saat ini, kami sepakat untuk siap berkorban dan berjalan bersama rakyat NTT dengan mewujudkan konsep pembangunan yang berkesinambungan untuk membawa masyarakat NTT keluar dari belenggu kemiskinan dan Keterbelakangan. Tapi lebih dari itu kami juga lebih menghendaki perubahan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat NTT secara adil dan merata dengan mengedepankan semangat Kebhinekaan,” Tegasnya.

“Kami mengakui sudah ada banyak keberhasilan pembangunan yang diletakkan oleh para pemimpin sebelumnya namun kami akan menyukseskan program pembangunan yang belum berhasil sebab tantangan kedepan akan semakin dinamis dan lebih kompleks dari periode kepemimpinan sebelumnya,” Sambungnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore dalam Orasi politiknya menegaskan bahwa Paket Harmoni merupakan calon pemimpin yang memiliki pengalaman yang mumpuni dan kredibilitas intelektual yang tidak diragukan untuk memimpin NTT 5 Tahun Kedepan.

Baca Juga:Kesal Dengan PDIP, Jajaran Kader PAC PDIP Biboki Moenleu Kembalikan Atribut Partai

“Kita menghadirkan calon pemimpin yang memiliki kredibilitas intelektual yang memadai serta memiliki pengalaman yang mumpuni untuk membawa perubahan pembangunan di NTT 5 tahun kedepan. Kita juga membutuhkan calon pemimpin yang tenang dan santun dalam mengambil keputusan, hal ini ada didalam Paket Harmoni,” Tegasnya.

“Kita mengusung Pak Beny Kabur Harman sebagai Calon Gubernur NTT karena Pak Beny adalah kader terbaik Partai Demokrat yang sudah siap di persembahkan bagi masyarakat NTT,” Imbuhnya.

Wali Kota Kupang ini juga mengingatkan semua kader partai Demokrat untuk bersatu bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Paket Harmoni.

“Saya harap supaya semua kader partai Demokrat se-NTT untuk bersatu dan bekerja secara sungguh-sungguh untuk memenangkan paket Harmoni sebagaimana pengalaman yang dialami dalam pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Kupang sebelumnya dengan mengutamakan militansi dan kerja keras dan kerja santun bersama masyarakat NTT,” Pungkasnya.

Acara Jumpa Pers Paket Harmoni itu dihadiri Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benediktus Kabur Harman dan Beny Alexander Litelnoni bersama keluarga, Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Ketua DPP PKPI NTT, Yan Mboik dan Ketua DPW PKS NTT, Suharjito beserta ratusan Pengurus partai dan Simpatisan Paket Harmoni yang berlangsung di Hotel Maya Kota Kupang, Sabtu (06/01/2018) sore pukul 15.30 Wita.

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *