Kisah Perjalanan Ketua DPRD Metro Kota Pergi ke Tanah Suci

oleh -14 views
Saat Ketua DPRD Metro Kota Anna Morinda SE di Makkah.

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, Minggu 28/08/2016 (suaraindonesia-news.com) – Dengan menumpangi pesawat Arabian Airways rombongan Ketua DPRD Metro Kota direncanakan akan take off dari Suta jam 13.00 wib, dan  diperkirakan akan landing pada pukul 21.00 wib atau sekitar pukul 5. 40 waktu riyadh demikian dikatakan Ketua DPRD Metro Kota Anna Morinda SE kepada suaraindonesia-news.com, melalui WhatsApp.

Anna Morinda berkisah bahwa selama ini dirinya sering meninggalkan keluarga termasuk suami dan anak-anaknya dan juga orang tuanya tapi rasa kangennya tidak seperti saat meninggalkan keluarga ke tanah suci.

Bahkan saat di pesawat dirinya terus teringat kepada keluarga, bahkan pada saat dipesawat dirinya teringat bahkan meneteskan air mata, ketika salah seorang rombongannya mengalami sakit dan bersandar padanya yang ada dalam pikirannya saat itu.

“Coba jika ibuku yang kupeluk, rasanya sangat indah,”itulah yang ada dibenaknya saat itu.

Dilanjutkan kader PDIP ini, tepat selesai tawaf mereka melaksanakan shalat ashar, diantara safa marwah tiba tiba hujan turun.

“Alhamdulillah….  alhamdulillah…..  hujan turun disertai badai… dan kami berbalik menghadap Ka’bah, menengadahkan tangan, bersyukur atas nikmat hujan,” tulisnya.

Ditambahkan Anna Morinda, hujan lebat yang sebentar itu, menyisakan badai, yang aneh menurutnya, jika hujan itu terjad Indonesia, kalau hujan datang, orang-orang akan berlarian untuk berteduh. tapi kalau kejadiannya di tanah suci, mereka lari ke halaman haram untuk menikmati hujan sambil menengadahkan tangan.

“Bersyukur atas nikmat hujan yang telah diberikan oleh Yang Maha Khalik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *