Kirap Merah Putih, Peringati Hari Kesaktian Pancasila

oleh -5 views
Pawai Kirap Merah Putih

Pati, Sabtu 2/10/2016 – (suaraindonesia-news.com) – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016, Organisasi Masyarakat (Ormas) se – Kabuapten Pati melakukan refleksi Kesaktian Pancasila dengan cara pawai dari Stadion Joyo Kusuma menuju alun-alun simpang 5 sambil membentangkan Bendera Merah Putih dengan panjang 100 Meter bertajuk “Kirap Merah Putih”.

Pawai kirap Merah Putih Ormas se-Kabupaten Pati ini diikuti juga TNI dan pelajar tingkat SLTA. Masing-masing peserta dengan caranya sendiri ada yang menggunakan Mobil Jeep Tua, Sepeda Motor Tua, Marcine Band dan ada yang berjakan kaki. Sehingga pawai tersebut menjadi tontonan bagi masyarakat Pati sepanjang jalan yang dilewati.

Antusias masyarakat untuk melihat pawai kirap Merah Putih sangat besar sekali, sehingga pawai tersebut terlihat sangat meriah. Banyak pula pula masyarakat memanfaatkan moment tersebut untuk berfoto selfi.

Setelah melakukan pawai kirap Merah Putih, semua elemen Ormas mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila di alun-alun simpang 5 Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *