Kios 3 in 1 di Sumenep solusi Pencari Kerja

oleh -55 views

Kios 3 in 1 di Sumenep solusi Pencari Kerja

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Sejak adanya pelayanan di Kios 3 in 1 di UPT Pelatihan Kerja, para pencari kerja, baik yang akan mengikuti pelatihan kerja sesuai skill yang yang dimiliki, juga mencarikan lapangan kerja bagi pencari kerja. Hasilnya ribuan pencari kerja sudah mendapatkan pekerjaan diberbagai tempat, mulai buruh perusahaan, pelayan market hingga perbankan.

Seksi pengebangan dan pemasaran UPT Pelatihan Kerja Sumenep., Muhammad Yusuf, S.Pd, Jum’at (31/05) mengungkapkan pihaknya sudah menampung ribuan pencari kerja dan tenaga kerja terididk yang sudah mendapat pelatihan dan sertifikasi di UPT. Pelatihan kerja.

“Diantara ribuan pencari kerja yang banyak direkrut sebagai tenaga kerja melalui 3 in 1, yakni PT Idomarco Sby dan PT. Tanjung Odi (dikenal Group Gudang Garam) dari 8 perusahaan yang menerima karyawan melalui kami”Ujarnya.

Dijelaskan, terhitung sejak bulan Januari hingga pertengahan Mei saja ada 1.896 orang yang mayoritas perempuan dan sebanyak 75 orang diantaranya tenaga kerja pria yang diterima disejumlah perusahaan lainnya. Dan khusus di PT. Tanjung Odi mayoritas menerima tenaga kerja ribuan lebih pada saat membuka unit baru.

Karena itu, pihaknya berharap para pencari kerja di Madura khususnya di Sumenep, jika ingin memperoleh pengetahuan dan keterampilan kerja bisa datang ke UPT Pelatihan kerja. Bahkan, untuk pencari kerja yang siap kerja untuk berbagai profesi yang ditawarkan perusahaan bisa ditanyakan langsung ke Kios  3 in 1 di UPT. Pelatihan Kerja atau bisa buka di website dan mendaftar di: www.kios3in1.net.

Reporter : ren

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *