KH. R. M. Cholil As’ad S.A Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Polres Situbondo

Reporter: Liq

Situbondo, Rabu (14/12/2016) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW Polres Situbondo, Jawa Timur menggelar pengajian dan sholawatan bersama dihalaman Polres, Rabu (14/12/2016)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, jajaran Forpimda Situbondo, yang diisih oleh Pengasuh Ponpes Walisongo KHR. Moh. Cholil As`ad Syamsul Arifin bersama KH. Zaini Son Haji, Ketua Dewan Masjid Indonesia KHR. Abdullah Faqih Gufron, Ketua MUI Kab. Situbondo KH. Syaiful Muhyi, Kepal;a Puslatpur Marinir, perwakilan Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KH. Muzaki Ridwan dan Forpimka setempat.

Semua jajaran kepolisian wilayah hukum Polres Situbondo memadati acara tersebut.

Selain itu acara juga dimeriahkan grup hadrah dari para santri Ponpes Walisongo yang membawakan bacaaan-bacan bersholawat.

Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa acara dalam rangka menyambut kelahiran Nabi besar SAW, rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat berupa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupatan Situbondo.

“Yang juga berkat dukungan dan doa dari para Kyai, Ulama dan Tokoh Agama serta seluruh masyarakat Situbondo yang mendukung program-program Kepolisian,” jelasnya.

Hendro berharap melalui hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga dapat meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan antara Polri, TNI dengan Pemerintah Daerah Situbondo, dan Para Kyai, Ulama, Habaib, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat lainnya.

Sementara itu KHR. M. Cholil As`ad Syamsul juga menyampaikan dalam dakwanya bahwa para Kyai, Ulama dan Tokoh Agama mendukung NKRI dan Kebhinekaan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here