Ketuk Pintu Langit, Bupati Baddrut Tamam Launching Pamekasan Bersolawat

oleh
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Saat Melaunching Kegiatan Pamekasan Bersolawat di Balai Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (26/02) malam.

PAMEKASAN, Kamis (27/02/2020) suaraindonesia-news.com – Kegiatan Pamekasan Bersolawat secara resmi dilaunching Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di balai Desa Panaguan Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (26/02) malam.

Gerakan tersebut juga dilaksanakan serentak di 178 Desa dan 11 Kelurahan di Pamekasan. Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pamekasan, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Forkopimka, Forkopimda tokoh agama dan masyarakat setempat.

Baddrut Tamam mengatakan, Pamekasan Bersolawat ini adalah agenda tiap bulan untuk menciptakan kabupaten yang aman, Kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Warobbul Ghafur.

“Semoga dengan barokah solawat apa yang kita harapkan bisa terkabul,” terangnya.

Selain itu, kata Bupati Baddrut Tamam, bersholawat dapat mengetuk pintu langit dan mendapat pertolongan dari Allah, sehingga rencana menjadikan Pamekasan rajjeh, bejjreh tor parjugeh bisa terlaksana dengan baik.

“Nantinya kegiatan ini akan menjadi rutinitas tiap bulan,” tegasnya.

Sebelum membaca sholawat, acara terlebih dahulu di dahului dengan melakukan sholat Isya’ berjemaah, dan mengirim fatihah kepada seluruh pemimpin dari presiden hingga para tokoh agama/masyrakat serta alim ulama termasuk pemimpin Desa setempat.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *