Ketua TPG Farhat Abas Adakan Bakti Sosial Di PRSTW

Reporter: Yuni/Yati

Bogor, suaraindonesia-news.com – Sub unit Rumah Perlindungan Tersna Werdha (PRSTW) yang berlokasi di jl Suryawinata Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor gelar acara bakti sosial beserta Tanpa Perantara Group (TPG) dengan Forum Merawat dan Mencintai Orang tua Bogor (16/05/2016).

Acara bakti sosial ini dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, ketua TPG Farhat Abas, mantan Mentri Pertanian Anton s dan juga beberapa tamu kehormatan lain nya seperi paranormal Ki Kusumo dan yang lain.

Wali kota Bogor Bima Arya dalam sambutannya mengatakan, bahwa mencintai orang tua itu sangat penting.

“Karena di balik kesuksesan seseorang itu adalah berkat doa orang tua,” ungkapnya.

Sementara Ketua TPG Farhat Abas mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah mintak  izin kepada wali kota Bogor Bima Arya terkait acara bakti sosial ini.

Menurut Farhan  TPG ini baru di bentuk satu tahun. Ditambahkan Farhat, TPG ini dibentuk dengan cara mengumpul kan grup Whatsapp (WA). Cara mengumpulkan Group Whatsapp ini kata Farhat, mulai dari tingkat rumah tangga, pengusaha hingga ke artis yang punya kepedulian sosial yang tinggi terhadap lansia di seluruh indonesia ujarnya.

Dikatakan Farhat ke 60 lansia yang di tampung di  panti ini adalah orang tua yang harus dicintai dan juga dilindungi oleh pemerintah dan juga masyarakat.

“Kami dari Jakarta, Surabaya sengaja datang untuk memberikan kepedulian para lansia yang berada di panti ini,” jelasnya.

Farhat juga mengatakan, bahwa kegitan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan.

Farhat juga memberikan cindra mata secara simbolis kepada Panti PRSTW melalui  ketua pengurus  panti PRSTW Kota Bogor Hari julinto. Sementara cindra mata yang diserahkan Farhat tersebut adalah berupa Plakat ,zetset, kipas angin, dan uang tunai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here