Ketua Persit KCK Rem 082 di Kodim Jombang Berpesan Untuk Nama Baik Suami

oleh -43 views

Reporter: Cahya

Jombang, Kamis 15/09/2016 (suaraindonesia-news-com) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang (Koorcab) Korem 082 PD V/Brawijaya melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan Ketua beserta Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang 0814 Jombang di Aula Makodim 0814, pada Rabu(14/9/2016).

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 tersebut diawali dengan senam aerobik bersama, menyaksikan serangkaian lomba permainan oleh Persit dan peninjauan TK Kartika IV-45 Kodim 0814 Jombang, kemudian dilanjutkan dengan Tatap Muka dengan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0814.

Dalam pengarahannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 PD V/Brawijaya Ny. Ifa Gathut Setyo Utomo, menekankan kepada Ibu-ibu Persit Cabang XXIX Kodim 0814 untuk selalu memberikan suport dan semangat kepada bapak-bapaknya agar dalam melaksanakan tugas sehari hari dapat berjalan sukses dan lancar.

“Sebagai istri TNI hendaknya harus dapat menjadi contoh dalam berperilaku dan bertindak dii tengah masyarakat dan selalu menjaga nama baik suami, satuan kerja dan Persit pada khususnya dan agar tidak bertingkah laku diluar norma hukum yang berlaku, menjaga anak-anaknya darii pergaulan menyimpang, agar anak-anak kita kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa berbakti kepada kedua orang tua dan agama,” tutur Ifa.

Selesai acara tatap muka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 beserta rombongan melakukan ziarah ke Makam Gus Dur serta silahturohmi kepada pengurus Pondok Pesantren Tebu Ireng kemudian berkunjung ke Sentral pembibitan buah-buahan di desa Kepuh Kajang Kec. Perak, dan dilanjutkan anjangsana ke rumah janda Ny Yasid anggota Koramil Perak untuk menjenguk dan memberikan tali – asih yang ditinggal almarhum suaminya Serma Yasid, selanjutnya rombongan menuju sentra kerajinan Manik-manik milik Ibu Mey di desa Ploso Geneng Kecamatan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *