Ketua Persit KCK Koorcab Korem 082 PD V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0811/Tuban

Silaturahmi Ketua Persit Kartika Candra Kirana

Reporter: Adhi 

Surabaya, 12/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang (Koorcab) Korem 082 PD V/Brawijaya melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan Ketua beserta Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban di Aula Letda Sucipto Makodim 0811/Tuban. Rabu(10/8/2016).

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 ini diawali dengan senam aerobik bersama, menyaksikan serangkaian lomba permainan oleh Persit dan peninjauan TK Kartika IV-45 Kodim Tuban Kodim, kemudian dilanjutkan dengan Tatap Muka dengan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban.

Dalam pengarahannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 PD V/Brawijaya Ny. Ifa Gathut Setyo Utomo, menekankan kepada para Ibu-ibu Persit Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban untuk selalu memberikan suport dan semangat kepada bapak-bapaknya agar dalam melaksanakan tugas sehari hari dapat berjalan sukses dan lancar.

Lebih lanjut Ketua Persit Koorcab menuturkan, sebagai Ibu rumah tangga agar selalu melaksanakan tugas sesuai fungsinya, mengurus suami, menjaga anak-anak dirumah, mendidik dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keutuhan rumah tangga.

“Sebagai istri TNI hendaknya harus dapat menjadi contoh dalam berperilaku dan bertindak di tengah masyarakat dan selalu menjaga nama baik suami, satuan kerja dan Persit pada khususnya dan agar tidak bertingkah laku diluar norma hukum yang berlaku, menjaga anak-anaknya dari pergaulan menyimpang, agar anak-anak kita kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa berbakti kepada kedua orang tua dan agama,” tutur Ifa.

Selesai acara tatap muka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 beserta rombongan melakukan ziarah ke Makam Sunan Bonang kemudian berkunjung ke Sentral Industri Batik Gedog milik Ibu Uswatun Khasanah di Ds. Margorejo Kec. Kerek dan dilanjutkan anjangsana ke rumah Serma Nurkozim anggota Koramil Kerek untuk menjenguk anaknya yang mengalami lumpuh.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here