Ketua PCNU Pamekasan Dukung Gerai Vaksin Presisi Door To Door dari Polres Pamekasan

oleh -88 views
Polres Pamekasan daat melaksanakan giat Vaksinasi Door To Door kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan di Kantor PCNU Pamekasan. Selasa (3/8/2021).

PAMEKASAN, Senin (03/08/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Pamekasan melaksanakan giat Vaksinasi Door To Door kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan di Kantor PCNU Pamekasan, Jl.R. Abdul Aziz No.95 Pamekasan, Selasa (3/8/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si mengatakan Gerai Vaksin presisi kali ini Polres Pamekasan bekerjasama dengan PCNU, selain sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, hal itu juga sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19.

“Vaksinasi kali ini diberikan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit. Sementara untuk vaksinator dari Urkes Polres Pamekasan yang didampingi Dr. Nanang Suswanto dari Dinkes Pamekasan,” kata AKBP Apip Ginanjar.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara, RKH. Taufik Hasyim, M.Pd.i selaku Ketua PCNU Kabupaten Pamekasan mendukung mengapresiasi adanya gerai vaksin presisi door to door Polres Pamekasan yang saat ini di lakukan di kantor PCNU Pamekasan.

“Adanya vaksinasi massal yang bekerja sama dengan Polres Pamekasan ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis, selain mendukung percepatan vaksinasi oleh pemerintah, seluruh masyarakat NU di pamekasan juga bisa mendapatkan vaksinasi mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat ranting kecamatan,” ucap RKH. Taufik Hasyim.

Dalam kegiatan tersebut tampak Ketua PCNU Kabupaten Pamekasan melakukan Vaksinasi dengan didampingi Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si dan PJU Polres Pamekasan.

“Adanya Vaksinasi kali diharapkan kepada¬† masyarakat yang sidah di vaksin bisa terhindar dari penularan wabah Covid-19,” tambahnya.

Pihak berharap, semoga wabah Covid-19 ini cepat hilang dari muka bumi, sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *