Ketua Humas TRC PPA Annisyah Gumay, Mantan Pramugari Singapore Airline

oleh -58 views
Annisyah Gumay, Ketua Humas TRC PPA Indonesia.

JAKARTA, Jumat (20/11/2020) suaraindonesia-news.com – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) merupakan salah satu lembaga yang inten dalam memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak Indonesia. Bukan secara kebetulan jika sosok militan di dalam kepengurusan TRC PPA juga banyak wanita – wanita handal.

Selain di komando oleh Sosok Wanita Tangguh Jeny Claudya Lumowa, beberapa Koordinator Wilayah TRC PPA yang juga sosok wanita, tak banyak yang tahu bahwa Humas TRC PPA juga di komando oleh sosok Wanita. Annisyah Gumay, ia lah sosok Wanita Ketua Humas TRC PPA Indonesia.

Tak perlu penasaran dengan Wanita berparas cantik yang bertekad mengabdikan dirinya untuk perempuan dan anak Indonesia (Humas TRC PPA) ini.

Berikut biodata Annisyah Gumay:

Nama : Annisyah Gumay
TTL : Lubuk Linggau, 10/06/78
Add : Jakarta
CV :
1. Juara 3 Putri CMB Fiesta 94 Banten
2. Juara Photogenic Putri Merah Putri
Banten 95
3. Juara 1 Putri Merah Putri Banten 95
4. 25 Gorgeous Girl Female Magazine
Singapore 1998
5. Pramugari Singapore Airlines
1999 – 2002
6. Pramugari Garuda Indonesia 2004.
7. Pendidikan terakhir : Diploma
Pendidikan Anak Usia Dini UNJ
2004.

Di jelaskan Jeny Claudya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), bahwa Annisyah Gumay wanita yang bertekad mengabdikan dirinya untuk anak dan perempuan Indonesia itu, sejak 2019 silam di percaya sebagai Ketua Humas TRC PPA.

“Dengan statusnya Single Mother dengan 2 (Dua) anak bersamanya, tak pernah mematahkan semangatnya untuk tetap memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak Indonesia,” tegas Bunda.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *