Ketua GEMARATU Bangkep, Ragukan Program Paslon ZAMRA

oleh -30 views
Masbar, Ketua Gerakan Massa Rakyat Bersatu Bangkep (GEMARATU)

Reporter: T2g

Bangkep, Senin (28/11/2016) suaraindonesia-news.com – Masyarakat Banggai Kepulauan (Bangkep) melalui ketua Gerakan Massa Rakyat Bersatu Bangkep (GEMARATU) Masbar meragukan program-program salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati (Cabup-Cawabub) Bangkep, H.Zainal Mus dan Rais Adam (ZAMRA) yang dia anggap hanya janji politik yang tidak bisa direalisasikan.

Melalui Short Message Service (sms) Masbar kepada suaraindonesia-news.com, Senin (28/11) menjelaskan memang sudah menjadi tradisi politik setiap kandidat selalu menjanjikan sesuatu yang WOW atau yang menggiurkan untuk mendapat rasa simpati masyarakat.

Zainal Mus, Calon Bupati Bangkep
Zainal Mus, Calon Bupati Bangkep

“Begitu duduk semua di lupakan, program 3 kartu sakti kalo boleh tau anggarannya dari mana APBD atau kantong pribadi seorang Kandidat????,” ujarnya.

Lanjutnya, kenapa harus menjadi Bupati dulu baru program sakti ini bisa di jalankan, artinya menurut Masbar kalo begini Program tersebut bukan lagi kartu sakti tapi menjadi kartu APBD.

“Pertanyaanya, apakah program tersebut akan di aminkan oleh kekuatan DPRD Bangkep, saya yakin 1000% program ini akan kandas di tengah jalan,” jelasnya.

Menurut Masbar, siapakah yang bertanggung jawab dengan semua janji politik itu dan siapakah yang harus di salahkan kalau nantinya janji itu tidak terealisasi ???.

“Saya pastikan nantinya rakyat Bangkep yang menanggung akibatnya,” tegasnya.

Untuk itu, sebagai Ketua GEMARATU Ia mengajak masyarakat Bangkep untuk bersama-sama menyelamatkan Bangkep dari pemimpin yang nantinya tidak bertanggung jawab dan hanya ingin menguras APBD Bangkep.

“Mari Selamatkan Pilkada Bangkep dari Pemimpin yang haus & gila Kekuasaan,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *