Ketua For Sahabat Saleh CPM Merencanakan Pelantikan Korcam dan Kordes 13 Kecamatan Dalam Satu Tempat

oleh -100 views
Foto Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) Kabupaten Sampang, Salehoddin atau yang lebih akrab di sapa Saleh CPM. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Selasa (30/3/2021) suaraindonesia-news.com – Untuk mengefektifkan waktu dan gerak cepat penyelesaian perangkat organisasi di bawah, Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat), merencanakan pelantikan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) For Sahabat di 13 kecamatan yang belum dilantik, dalam satu tempat.

Rencana itu disampaikan Ketua For Sahabat Salehoddin atau yang akrab disapa Saleh CPM pada suaraindonesia-news.com, saat mengunjungi Kantor Biro suaraindonesia di Jln. Perum. Permata Selong Blok B, Senin (29/3/2021). Saleh CPM didampingi pengurus harian For Sahabat. Kunjungan ke kantor media ini merupakan salah satu agendanya dalam memberikan warna positif untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Menurutnya, penyelesaian perangkat organisasi For Sahabat di tingkat kecamatan dan desa, menjadi perioritas dan harus segera diselesaikan dengan cepat. Sehingga, penyusunan program kerja bidang-bidang organisasi bisa segera dilaksanakan dan berjalan dengan baik ditingkat kecamatan dan desa se Kabupaten Sampang.

“Mengingat saat ini sudah menjelang bulan suci Ramadhan, sehingga perangkat organisasi kepengurusan korcam dan kordes di 13 kecamatan harus segera terwujud. Karena direncanakan pada bulan suci Ramadhan nanti, For Sahabat akan membuat agenda Safari Ramadhan di 14 kecamatan se Kabupaten Sampang,” tandasnya.

Dikatannya, saat kegiatan safari Ramadhan nanti sekalian dijadikan ajang silaturrahmi dan pemaparan program kerja bidang-bidang yang ada di dalam organisasi For Sahabat. Juga menyampaikan visi dan misi organisasi For Sahabat dalam rangka membantu Pemkab Sampang mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Masih menurut Saleh CPM, rencana pelaksanaan pelantikan korcam dan kordes 13 kecamatan, rencananya sebelum bulan suci Ramadhan. Tempat pelaksanaan di aula besar PKPRI Trunojoyo Sampang Jln. Rajawali. Saat ini masih dibuat perencanaan dan kepanitiaan dalam rangka pelaksanaan pelantikan korcam dan kordes For Sahabat tersebut.

“Rencananya akan dilaksanakan sebelum bulan suci Ramadhan. Semoga tidak ada kendala. Sehingga agenda tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, data yang ada kepengurusan koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) For Sahabat di 13 kecamatan tersebut sudah ada dan selesai disusun. Saat ini hanya menunggu pelaksanaan pelantikan. Terbukti, kepengurusan korcam dan kordes For Sahabat kecamatan Jrengik sudah terlaksana. Awalnya, agenda pelantikan korcam dan kordes disetiap kecamatan. Tapi untuk mengefektifkan waktu acara pelantikan korcam dan kordes di 13 kecamatan dilaksanakan dalam satu tempat.

Reporter : Muh. Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *