Ketua DPW PAN Aceh Lantik Pengurus DPD PAN Aceh Utara

oleh -348 views
Ketua DPW PAN Aceh, H.Anwar SE.Ak sedang melantik Pengurus DPD PAN Aceh Utara.

ACEH UTARA, Kamis (01/02/2018) suaraindanesia-news.com – Pelantikan Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Utara periode 2015 – 2020 dan Rapat Kerja Daerah dengan mengusung tema ” Bersama PAN Kita Bangun Aceh Utara 2019 Milik Kita” yang berlansung di Gedung Pang Lateh Lhoksukon, Kamis (01/02).

Ketua DPW PAN Aceh, H.Anwar, SE.Ak melatik melatik ketua DPD PAN Aceh Utara, Hasanusi dan anggotanya juga turut di hadiri oleh jajaran Pengurus DPW PAN Propinsi Aceh serta pengurus DPC tingkat kecamatan dalam kabupaten Aceh Utara.

Ketua DPD Tingkat II Partai Amanat Nasional, kabupaten Aceh Utara, Hasanusi didampingi sekretaris A.Halim SE kepada media suaranasional ini mengatakan selain pelantikan anggota pengurus PAN Aceh Utara periode 2015 – 2020, pihaknya juga melaksanakan konsolidasi kader hingga ke tingkat bawah agar ke depan PAN Aceh Utara lebih solid dan semakin besar.

Baca Juga: Polsek Babahrot Evakuasi Mayat Dari Kebun 

“Kedepan kita akan menghadapi pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2019, para kader dan simpatisan harus solid hingga ke tingkat bawah,” lanjutnya.

Ketua DPW PAN Tingkat I Provinsi Aceh, H.Anwar SE.Ak menyampaikan dan menekankan kepada semua kader partai PAN Aceh Utara. Untuk mulai berkerja dan serius dalam menjalankan roda partai karena tidak lama lagi akan menghadapi pileg dan juga dia berharap kepada pimpinan partai untuk menghilangkan kepentingan golongan demi untuk mengedepankan kepentingan masyarakat.

PAN lahir dari rahim Reformasi. Untuk itu, PAN akan melanjutkan cita – cita pembangunan nasional berdaulat dan adil.

Kader PAN yang jadi anggota legislatif, harus bekerja dan membantu masyarakat, lihat apa yang dibutuhkan oleh rakyat akan kepentingan umat,” ujarnya.

Reporter : Zaini
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan