Ketua DPD Askonas Jambi, Lakukan Pelantikan DPC Askosnas Kab. Tanjab Barat

oleh -279 views
Poto: Ketua DPC Askonas Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Niko Septian ( tengah ).

TANJAB BARAT, Rabu (24/3/2021) suaraindonesia-news.com- Sukses menggelar Muscab, kepengurusan yang terpilih langsung dikukuhkan oleh Ketua DPD Asosiasi Konstraktor Nasional (Askonas) Provinsi Jambi, yang dilaksanakan di sekretriat LSBU Askonas Prov. Jambi.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pataka oleh ketua DPD Askonas Jambi, Hendi, ST dan Sekjen Mubarak, SE kepada masing-masing Ketua DPC Askonas terpilih.

Ketua DPD Askonas Jambi dalam sambutannya mengatakan, Ketua DPC Askonas Kabupaten/ Kota se-Jambi bersama pengurus yang dilantik pada kesempatan ini di tetapkan kepada saudara Niko Septian sebagai ketua dan Erham sebagai sekretaris DPC Askonas Kab. Tanjung Jabung Barat.

“Dengan dipilihnya serta dilantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/ Kota se-Jambi masa bakti 2021 – 2026 ini maka saat ini Akonas di Jambi telah memiliki kepengurusan yang lengkap,” ucap Hendi.

Sementara Niko, ketua DPC Askonas Kabupaten Tanjab Barat mengajak anggotanya bersinergi bersama membangun rantai pasok jasa pelaksana konstruksi yang lebih layak, profesional, serta menerapkan regulasi UU yang terkait.

Reporter : Yatib
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *