Ketika Lindsay Lohan Harus Manahan Malu Karena Jatuh di Depan Umum

oleh -50 Dilihat

Suara Indonesia-News.Com – Rasa malu karena jatuh di depan umum baru saja dirasakan oleh aktris cantik Lindsay Lohan. Kejadian ini terjadi saat Lindsay hadir di acara Ischia Film Festival yang diselenggarakan Senin malam. Pemeran Cady Heron dalam film ‘Mean Girls’ ini tampak cantik dengan mini dress berwarna metalik dengan hiasan rumbai.

Penampilannya tampak sempurna dengan sepatu stileto metalik. Namun sayangnya, sepatu ini kurang bersahabat dengannya. Aktris berumur 28 tahun ini tersandung dan tampak kehilangan keseimbangan sebelum akhirnya jatuh ke lantai. Lindsay kurang beruntung karena kamera wartawan langsung menangkap momen tersebut.

Roknya nyaris tersingkap. Namun beruntung ia memiliki pengawal disisinya yang cukup sigap secara spontan menolong Lindsay untuk bangun. Akhirnya Lindsay bisa menutupi rasa malunya dengan berjalan menuju pintu keluar sambil mengangkat tangan kirinya.

Tampaknya insiden ini kurang mengenakkan bagi Lindsay yang sedang berusaha memperbaiki karirnya setelah menjalani rehabilitasi. Selanjutnya ia akan membintangi film Speed The Plow, dan berharap ia akan membuat semua orang terkesan dengan aktingnya.

 

Sumber : DreamersRadio.Com

Tinggalkan Balasan