Kerja Nyata dan Amanah, Kades Lamaran Tarung Bangun Desa

oleh -954 views
Darjono, Kepala Desa Lamaran Tarung

INDRAMAYU, Selasa (19/5/2020) suaraindonesia-news.com – Kepala Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, kini sedang membangun Desa melalui Dana Desa (DD) Anggaran Tahun 2020, bantuan tersebut digunakan untuk membangun Infrastruktur seperti pembangunan jalan dan pembangunan tembok penahan tanah (TPT).

Seperti yang diungkapkan oleh Darjono Kepala Desa Lamaran Tarung di ruang kantornya, dirinya bersama perangkat Desa akan menjunjung tinggi amanah yang telah diembannya dan berbuat bukan hanya sloganitas belaka.

“Semua telah dijalankan dengan implementasi yang nyata, sesuai dengan tuntutan masyarakat wilayah Desa, baik dari pembangunan fisik maupun non fisik dan dikerjakan dengan serius,” katanya.

Darjono pun bertekad ingin mengabdi pada warga Desa dengan pelayanan yang lebih baik dan semaksimal mungkin.

“Saya siap, bersama perangkat Desa untuk melayani warga, Karena kita selaku pihak Desa harus melayani dengan semaksimal mungkin. Ini untuk pemenuhan kebutuhan dan kepentingan warga Desa Lamaran Tarung,” terangnya.

“Kita akan melaksanakan pelayanan prima, kita akan meminimalisir semua kesulitan warga. begitupun semua pembangunan di lingkungan Desa yang menyangkut kebutuhan primer, termasuk yang diproritaskan maupun pengerjaan yang lebih pemanfaatan untuk warga, itu yang kita dahulukan,” tutur Darjono.

Inisiatif Kekes Darjono juga diapresiasi oleh banyak warga setempat, Kades Darjono memang layak jadi memimpin Desa, kiatnya patut dipuji. Sebab bantuan yang datang dari Pusat maupun Provinsi, dibuktikan dengan pembangunan fakta.

“Semua dana alokasi Desa dan Banprov di realisasikan sesuai aturan pemerintah, dan sudah kita rasakan layanan kerjanya bagus, kami selaku masyarakat akan selalu mendukung dan mendorong beliau untuk menjadi Kades lagi di Pilkades nanti karena kinerja beliu nyata dan amanah,” tutur Udin warga Desa Lamaran Tarung.

Reporter : Waryanto
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan