Kepsek SMK N 2 Pulau Tello Serahkan Laporan Ke Kemendikbud

oleh -48 views

Reporter: Berkat

Nias, Rabu (7/12/2016) suaraindonesia-news.com – Kepala sekolah SMK N 2 Fataolosa Daya Kecamatan Pulau-Pulau Batu Kabupaten Nias Selatan menyerahkan laporan pembangunan ruang praktik siswa (RPS) pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Senayan Jakarta pada tanggal 6 Desember 2016.

“Selaku kepala sekolah akan tetap berjuang untuk tetap memberi yang terbaik kepada siswa/i SMK N 2 Pulau-Pulau Batu agar proses belajar dapar berjalan lancar dan mendapatkan layanan pendidikan yang semestinya sesuai pada peraturan,” jelas Kapsek.

Salah satu tokoh masyarakat atas nama Habel Fanaetu sangat apresiasi kinerja kepala sekolah SMK N 2 Pulau Pulau Batu dimana perjuangannya mulai dari awal sekolah tersebut berdiri walaupun saat itu sempat berganti kepemimpinan dan kembali lagi memimpin hingga siswa/i tersebut tak menumpang belajar lagi di salah satu gedung SMP yang ada di daerah Kepulauan Batu.

Menurut informasi yang dihimpun juga kepada salah seorang guru di sekolah tersebut,  kepala sekolah telah menginstruksikan untuk kepada seluruh guru yanh merokok agar tidak merokok saat jam sekolah baik di rungan saat lagi belajar maupun di lungkungan sekolah.

“Harapan kita agar jangan sampai disini saja, melainkan terus menuju perubahan dan pembaharuan untuk menciptakan mutu pendidikan yang memiliki daya saing yang cukup matang dalam menciptakan generasi emas kepulauan batu,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *