Kepolisian Negara Repulik Indonesia Perintahkan Jajarannya Nonton ILC

oleh -146 views

Reporter: Lukman

Blora, Rabu (9/11/2016) suaraindonesia-news.com – Divisi Humas mabes Polri mengeluarkan surat pemberitahuan internal kepada seluruh jajaran Polda samapai Polsek untuk menyaksikan acara talk show pada salah satu channel televisi nasional swasta yang programnya bernama Indonesia Lawyers Club, malam ini, Selasa, 8 November 2016.

Acara yang disiarkan secara langsung mulai pukul 19.30 wib ini bertema “Setelah 411” yang dihadiri langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Numantyo sebagai salah satu pembicara yang akan memberikan keterangan seputar aksi demo tangkap Ahok yang berlangsung beberapa hari lalu.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Blora AKBP Surisman S.IK tadi malam Selasa (8/11/2016) di Resto Kurma melaksanakan Nonton bareng “Indonesia Lawyers Club,” yang ditayangkan secara langsung di TV ONE bersama dengan seluruh anggota Polres Blora dan Prajurit TNI Kodim 0721 yang ada di wilayah Kabupaten Blora .

Dalam acara Nobar tersebut juga dilaksanakan oleh prajurit Polri/TNI yang ada di Polsek jajaran polres Blora serta beberapa tokoh agama dan tokoh masayarakat di Kecamatan masing masing.

Kegiatan Nobar yang dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP. Surismamn, S.IK, M.H bersama dengan Dandim 0721Blora menonton Acara “Indonesia Lawyers Club”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blota mengatakan, Kegiatan Nobar kedua kali ini diharapkan dapat semakin meningkatkan Solidaritas antara TNI-POLRI secara khusus dikabupatem Blora dalam mengemban tugas-tugas Negara dibidang keamanan dan pertahanan Negara sehingga tidak merusak nilai Kebhinekaan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan