Kepala BPBD Sampang Dicopot Tersandung Kasus Asusila Anak Dibawah Umur

Gambar : Illustrasi

            Suara IndonesiaNews.Com, Sampang –Pasca penangkapan Wisnu Hartono Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang yang tersangdung kasus asusila, akhirnya Pemerintah Kabupaten Sampang memberikan surat pemberhentian sementara tertanggal 2 Januari 2015.

Sekertaris Daerah (Sekda) Sampang, Puthut Budi Santoso saat ditemui menjelaskan, Kepala BPBD Wisnu Hartono di berhentikan sementara.”Saudara Wisnu diberhentikan sementara sampai proses hukumnya selesai,” kata Puthut, kemarin.

Sementara ketika ditanya siapakah yang akan mengantikan Wisnu ?. Puthut belum bisa memberikan jawaban. “Maaf untuk sementara kepala BPBD masih kosong,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Wisnu Hartono Kepala BPBD Sanpang, Sabtu pukul 19.30 Wib (20/12/14) lalu, telah di amankan oleh anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya karena terlibat pencabulan anak dibawah umur dengan memakai jasa PSK yang masih belia, dan Kemudian keluarganya mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan jaminan istrinya.

Dengan dasar itulah Polrestabes Surabaya mengabulkan permohonan tersebut. Selama enam hari Wisnu Hartono di tahan Polrestabes Surabaya dan akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya, Jum’at (26/12/14) lalu. Namun demikian, proses hukumnya terus berjalan. (luk/yud)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here