Kepala BNNP Mendadak Tes Urin Terhadap 19 Prosonil BNNP Malut

oleh -167 views
Kepala BNNP Malut Brigjen Pol Richard M Nainggolan MM.MBA

Reporter: Ipul

Ternate Malut, Sabtu (04/03/2017) suaraindonesia-news.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Perwakilan (BNNP) Provinsi Maluku Utara (Malut) Brigjen (Pol) Richard M. Nainggolan Jum’at (03/03) melakukan tes urin mendadak terhadap 19 personil yang bertugas di bidang Pemberantasan BNNP Malut.

Kepada sejumlah awak media Kepala BNNP Malut Brigjen (Pol) Richard M. Nainggolan mengatakan, pelaksanaan tes urine ini merupakan tanggung jawab moral baik ke lembaga BNNP sendiri maupun ke publik.

“Ibarat membersihkan lantai yang kotor, butuh sapu yang bersih, sehingga personil BNNP khususnya di bidang Pemberantasan wajib bersih dari penyalahgunaan narkoba tanpa alasan,” tegas Richard.

Hasilnya, 19 personil yang dites urine dinyatakan negatif berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis BNNP Malut dan mendapat apresiasi kepala BNNP.

Pada kesempatan briefing ke personil Pemberantasan tersebut Kepala BNNP mengingatkan personil bidang Pemberantasan khususnya yang bertugas di lapangan untuk menjaga diri agar tidak terjerumus ke hal-hal yang dapat merugikan diri dan keluarga.

“Narkoba itu bukan hanya merugikan lembaga BNNP, keluarga pun akan mendapat akibatnya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tegasnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan