Kenduri Maulid Dinas PUPR Langsa, Ajak Memuliakan Anak Yatim

oleh -171 views
Nyonya Said Mahdum Sekretaris Daerah Kota Langsa, sedang menyantuni anak yatim dalam rangka maulid nabi Muhammad SWA Dinas PUPR setempat. Selasa (22/12/2020).

LANGSA, Selasa (22/12/2020) suaraindonesia-news.com – Dinas PUPR Langsa, mengadakan kenduri maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Aula kantor PUPR setempat.

Kenduri Maulid yang dilaksanakan ini, Nyonya Said Mahdum Masjid Sekretaris Daerah Kota Langsa, turut memuliakan anak yatim dengan memberikan santunan disaksikan langsung oleh Kadis PUPR Langsa, Muharam, ST, MSI, Sekretaris Ade Putra Wijaya Siregar, ST, dan Kabid Bina Marga Syamsul ST, MSI. Serta para staff dan karyawan.

Muharram, ST, mengatakan bahwa, Peringatan maulid ini merupakan cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan kita memuliakan anak yatim semoga menjadi hikmah untuk kita semua.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini senantiasa mendapatkan limpahan Rahmat dari ALLAH SWT. Amin YAA Rabbal Alamin,” ujarnya.

Ustad AL Hafiz, LC, Ma. Dalam kesempatan Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Langsa, Dengan Motto “Cinta Kita Kepada Rasul” yang dihadiri nyonya Said Mahdum sekretaris daerah kota langsa dan ibu – ibu pimpinan keluarga besar Dinas PUPR Langsa. Menyampaikan berbagai makna tentang diri kita bila mencintai Rasullah merupakan bekal kita untuk kembali ke akhirat kelak.

“Mari kita perbanyak sedekah kepada anak yatim piatu, parkir miskin dengan membangun mesjid atau tempat tempat pengajian, karena amal dan sedekah kita nanti, yang bisa meyelamatkan kita di akhirat kelak,” tutup Ustad.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful