Kemendikbud Gelar Nobar Film Indonesia di Museum Multatuli Lebak

Suasana Nobar Film Indonesia di Museum Multatuli Lebak, Banten.

LEBAK, Sabtu (28 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Pengembangan Perfilman mengadakan nonton bareng film Indonesia.

Nobar dihadiri ratusan pelajar dan warga Lebak, mereka sangat antusias nonton bareng film Indonesia “gratis” yang bertempat di Museum Multatuli kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Tatang Dewantoro, Bagian Bidang Apreasiasi dan Tenaga Perfilman Kusbang film Kemendikbud, mengatakan Tujuannya nonton bareng film Indonesia ini untuk menggiatkan masyarakat untuk nonton film Indonesia.

Baca Juga: Peringatan Hari Lahir Pemuda Pancasila, Ketua DPRD Lebak Sampaikan Tri Sila

sementara ini, film Indonesia sekarang udah bagus bagus. “Saya ingin dari Kusbang film, film Indonesia jadi tuan rumah di negara sendiri,” katanya.

Untuk itu diharapkan, masyarakat Indonesia dapat mencintai film Indonesia.

Ditempat yang sama, Ubay Dilah Muhtar, kepala seksi cagar budaya dan museum kabupaten Lebak, mengatakan museum Multatuli Lebak bekerjasama dengan Kusbang film Kemendikbud mengadakan nonton bareng film Indonesia.

“Alhamdulillah, ratusan pelajar dan masyarakat Lebak sangat antusias nonton bareng film Indonesia yang berjudul ‘ Aisyah’,” tuturnya.

Mudah mudahan dengan adanya di gelar Nobar tersebut, masyarakat Lebak harus cinta film indonesia.

“Harapannya, agar rakyat Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ungkapnya (A.Kohar/Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here