Kembali Razia Hotel Firdaus, Petugas WH Dilempari OTK

oleh -47 Dilihat
Hotel Firdaus yang terletak di persimpangan Jalan Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, digerebek Polisi Syariat Islam (Wilayatul Hisbah) ditemukan pasangan bukan suami istri. Sabtu malam dini hari (26/10) Foto (SI/RH).

ACEH, Suara Indonesia-News.Com – Adanya pengerebekan Hotel Firdaus dipersimpangan jalan Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota. ” Seorang petugas Polisi Syariat Islam Langsa,” Irmansyah,35. Terpaksa dilarikan ke RSUD daerah setempat, akibat terkena lemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK) sekira pukul 23.00 WIB dini hari.

Informasi dihimpun dari korban selaku Komandan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Langsa” Irmansyah, yang sekarang dirinya masih menjalani perawatan intensif diruangan RSUD Langsa, menjelaskan kepada Suara Indonesia,  Minggu (26/10).

Menurutnya pada malam menimpa dirinya itu, Tim Gabungan yang terdiri dari anggota Polsek dan Polisi Militer turut bersama melakukan razia di semua tempat penginapan yang ada di pusat kota langsa, sehingga ditemukan pasangan tamu yang diduga melakukan mesum saat menginap di Hotel Firdaus pada kamar dua (2), dilantai tiga (3).”Ujar Irmansyah.

Adapun pasangan warga yang dicurigai bukan pasangan muhrimnya itu tertangkap oleh WH  seorang lelaki berinisial WD dan pasangan Wanitanya berinisial RM asal warga Gampong Jawa Langsa, beserta seorang penjaga hotel digiring ke kantor syariat untuk kita proses beserta pemilik Hotel Firdaus tersebut.

Sementara saat dikonfirmasi melalui Hand Phone genggam Kepala Kantor Dinas Syariat Islam Langsa, Drs Ibrahim Latif MM. Dia membenarkan kejadian pelemparan batu oleh OTK terhadap bawahannya bernama, Irmansyah setelah melakukan pengerebekan disebuah hotel firdaus Gampong Blang pada sabtu malam, sekira pukul 23.00 WIB dini hari “Ungkap Ibrahim Latif.

Kejadian pelemparan batu sehingga pecahnya kaca depan bagian mobil patroli WH, saat dikemudikan oleh Danru, Irmansyah untuk menertibkan sejumlah Waria (wanita bukan pria) karena memegang senjata tajam berkeliaran dilarut malam itu.

Namun akibat pelemparan batu, sehingga mengenai wajah Irmansyah diduga dalam perjalanannya diikuti empat kenderaan roda dua yang diduga dikenderai oleh sejumlah OTK melempari kaca mobil patroli mengenai wajah korban.

Reporter: Rusdi Hanafiah

Tinggalkan Balasan