Kembali Raih WTP, Bupati Pamekasan Komitmen Ciptakan Desa Maju

Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian.

PAMEKASAN, Selasa (21/05/2019) suaraindonesia-news.com 9 – Pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Predikat tersebut merupakan penghargaan kelima kali yang diterima oleh pemerintah kabupaten pamekasan yang mengacu pada aturan keuangan yang telah menjadi ketentuan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Timur atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) untuk tahun anggaran 2018 yang Disaksikan juga Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Bambang Pamungkas, Selasa (21/05).

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengatakan penghargaan tersebut menjadi semangat bagi seluruh stake holder di Pamekasan untuk memaksimalkan anggaran selama beberapa tahun ke depan.

“Tugas kita selaku pemerintah adalah mempertahankan wtp ini untuk terus semakin baik dalam pelaporan keuangan,” paparnya.

Menurut Badrut, akuntabilitas pamekasan dalam pengelolaan keuangan mulai dari tataran bawah hingga ke atas sudah semakin baik. Sehingga kedepan, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan Desa mulai dari desa kuliner, edukasi dan Desa wisata.

“Pengelolaan keuangan harus bermanfaat dan kedepan kita harus tetap bersama untuk mengelola keuangan,” pungkasnya.

Reporter : May//Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here