Kembali Gubernur Jambi Sidak Pelayanan Publik

Gubernur Jambi, Zumi Zola saat melakukan sidak

Reporter : Inro

Jambi, Suara Indonesia-News.Com – Gubernur Jambi, Zumi Zola kembali melakukan sidak ke berbagai unit pelayanan publik, RSJ, Rs Raden Mattaher, kini sasarannya Kantor Samsat.

Jumat (11/3), Gubernur Jambi, Zumi Zola, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Samsat Jambi membuat suasana perkantoran panik.

Dalam hasil sidak, Gubernur Jambi mendapatkan dari  setelah melakukan absen ke seluruh pegawai samsat,  menemukan banyak pegawai yang tak hadir atau absen dalam jam tugas.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu yang sudah bertugas disini. Tapi bagaimana yang tidak ada ini,” katanya.

Sebagai pegawai pemerintah dimana ditempat, diharapkan akan menghargai waktu serta tanggung jawab melakukan berbagai tugas yang diberikan pimpinan.

” Sebagai pejabat pemerintah daerah melihat evaluasi kinerja. Saya mendapatkan banyak laporan karena masih sepi sudah jam 9, pelayanannya lama,”katanya.

Gimana untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, waktu terus berjalan. Dan masyarakat itu banyak yang harus dikerjakan.

Sidak ini pun kepala samsat Kota juga tidak ada dalam bekerja, jadi apa maksudnya?.
Mau bekerja atau tidak, jangan membuat laporan asal bapak senang.

“Dan hasil sidak ini bagi pelayanan publik akan selalu di pantau, monitoring serta harus mendapatkan laporan dari masyaraka,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here