Keluhan Pelanggan PDAM Kota Batu Segera Terjawab

oleh

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Batu segera lounching SMS center untuk mempermudah para pelanggannya mengetahui info tagihan, laporan, saran dan pengaduan para pelanggan pada PDAM supaya bisa segera bisa terlayani dengan baik dan maksimal.

SMS Center PDAM Kota Batu terbagi menjadi 3 kriteria jenis. Pertama info tagihan bulanan, dengan mengetik, tagihan#pdam#No Id pelanggan#bulan#tahun, bila ingin mengetahui tunggakan pelanggan mengetik, tunggakan#pdam#Id pelanggan.

Kriteria kedua terkait pengaduan para pelanggan, dimana pelanggan bisa mengadukan kerusakan, tarif dan keluhan-keluhan mereka dengan mengetik, pengaduan#pdam#Id pelanggan#keluhan.

Ketiga Info warga, disini pelanggan bisa memberikan informasi-informasi pada PDAM seperti kerusakan pipa, kebocoran, dan informasi lainnya, supaya petugas bisa segera langsung membenahi dan memperbaikinya.

Pelanggan bisa mengetahui ┬ákriteria serta langsung mengirim ke nomer 081321333111, ” Tidak sampai 5 menit pelanggan langsung dijawab oleh operator, dan untuk informasi kerusakan, pegawai dilapangan siap dalam 24 jam, supaya semua cepat teratasi” Terang Dirut PDAM Kota Batu, Zainul Arifin di kantornya, Rabu. 04/03/2015

Menurutnya, SMS center ini untuk mempermudah para pelanggan supaya tidak kesulitan untuk mengetahui biaya pembayaran atau tunggakan pembayaran. Selain itu, kata dia, SMS center bisa menjadi jembatan hubungan antara PDAM dan masyarakat.

Semua untuk kemudahan masyarakat Kota Batu,” Kata pria yang biasa dipanggil Jinung ini.

Jinung berharap, hanya dengan biaya murah 165 Rupiah, ” Semoga SMS center yang saat ini baru berjalan, ┬ábisa meningkatkan kinerja PDAM,” Harapnya. (Kurniawan)

One thought on “Keluhan Pelanggan PDAM Kota Batu Segera Terjawab

  1. selamat pagi pak ,5 hari sudah air di perum batu permai mati sudah dilakukan upaya dengan sms center pengaduan melalui telp dan email tidak ada tanggapan . kapan air biaa normal kembali dan dikarenakan apa kok saaapi begini lamanya . atas kerjasama nya saya ucapkan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *