Keluarga Dewi Perssik Akan Menggelar Tahlil Besok

Jenazah Muhammad Adil, ayah Dewi Perssik saat dipamitkan kepada para keluarga dan tetangga. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Senin (10/6/2019) suaraindonesia-news.com – Kepergian H. Muhammad Adil menghadap Yang Maha Kuasa meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi putri bungsunya, Dewi Murya Agung atau akrab disapa Dewi Perssik.

Dewi Perssik, anak terakhir dari empat bersaudara tersebut sangat mencintai ayahnya. Ini terbukti dari foto-foto dirinya bersama mendiang ayahnya yang dibagikan di akun instagramnya.

Baca Juga: Bupati Faida Melayat ke Rumah Duka Ayahanda Dewi Perssik

Bahkan Dewi Perssik rela bolak-balik lokasi syuting juga rumah sakit untuk menemani ayahnya. Tak hanya itu, kedekatan Depe dengan ayahnya juga tampak ketika dirinya sibuk selalu menyempatkan video call dengan ayahnya saat dirawat di rumah sakit.

Ayah Dewi Perssik sakit diabetes dan kemudian mengalami gagal ginjal dan kemudian meninggal dunia.

“Dari situ (diabetes) kompilasi, semuanya kena,” ucap Bin Muhammad, kakak Dewi Perssik di RS. Siloam Jakarta, Minggu (9/6/2019) seperti dirilis liputan6.com.

Baca Juga: Dewi Perssik Tak Mau Jauh Dari Jenazah Ayahnya

Saat jenazah M. Muhammad Adil dipamitkan kepada keluarga dan tetangga, perwakilan dari keluarga mengumumkan bahwa doa bersama (tahlil) akan dilaksanakan besok.

“Nanti malam tidak ada tahlilan, tahlilan akan dilaksanakan mulai besok usai shalat maghrib,” kata seorang ustaz.

Jenazah kemudian diberangkatkan ke pemakaman keluarga yang berada di Jalan Cempaka Lingkungan Kedawung Kidul, Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, Jember, Senin (10/6/2019) sore.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here