Keluarga Calsic Jateng Kopdargab Halalbihalal di Pati

Keluarga Calsic Jateng Foto Bersama Usai Acara Kopdargab Halalbihalal di Pati. Minggu (30/6/2019).

PATI, Minggu (30/6/2019) suaraindonesia-news.com – Meskipun dua brand pabrikan berbeda, Toyota Calya dan Daihatsu yang keduanya pecinta tergabung dalam Club Calya Sigra Club “Calsic” masih suasana lebaran kini keduanya mengadakan halalbihalal Kopdargab yang bertempatan di Pati tepatnya di Pragola pusat oleh-oleh khas Pati.

Acara yang di hadiri 40 mobil dari 140 member kurang lebih itu di mulai pukul 09.00 WIB, dan terbagi berbagai kegiatan yang di hadiri Calsic sejawa tengah. Seprti member Meta yang jauh-jauh dari Pemalang.

“Saya berangkat dari malam hari alhamdulilah lancar perjalanya, dan semoga makin solid,” ungkap perempuan berparas cantik itu.

Sementara Hermawan selaku ketua Capter Pakurama mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir walau datang dari jauh semua, seperti dari Jawa Tengah.

“Semoga calsic Jawa Tengah akan mempererat persaudaraan, dan menambah keluarga Calsic se Indonesia,” ucap pria yang punya lesung pipi itu.

Ia berharap, semoga kehadiran Calsic club bisa mempererat persaudraan kita semua agar semakin guyub.

Reporter : Romy
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here