Kelompok Mediagram Bersilaturahmi dengan Bupati Jember

oleh -334 views
Para admin mediagram berfoto bersama Bupati Jember Hendy Siswanto. (Foto: Dok. Pemkab Jember)

JEMBER, Senin (27/09/2021) suaraindonesia-news.com – Kelompok mediagram bersilaturahmi dengan Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin malam (27/09).

Kedatangan mereka didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Jember Bobby A. Shandy beserta jajarannya.

Kelompok mediagram ini terdiri dari beberapa orang yang memiliki akun instagram dengan follower yang lumayan banyak. Mereka menyampaikan ingin ikut andil dalam membangun Jember melalui media sosial.

Salah satu pemilik akun instagram yang hadir, Rizki menyampaikan peranan sosial media dalam percepatan pembangunan sebuah daerah. Tak dapat dipungkiri, di era digitalisasi ini media sosial sudah menjadi sarana berkomunikasi masyarakat jaman saat ini.

“Beberapa waktu lalu seringkali temen-temen mediagram mencounter berita-berita negative seperti kericuhan di pasar tanjung itu tidak benar, dan Jember ini tidak kondusif, dan banyak lagi lainnya,”

Rizki menyampaikan dia bersama teman-temannya menginginkan untuk turut berkontribusi dan berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Jember.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyambut baik niatan para mediagram ini. Menurutnya peran para milenial perlu juga dirangkul dalam memaksimalkan promosi potensi yang ada di Jember.

Dia menyampaikan, perlu ada gerak cepat dan tepat dalam mengejar ketertinggalan Kabupaten Jember dibanding daerah lainnya.

“Selama 5 tahun terakhir Jember ini ketertinggalan ya, jadi Jember harus mengejar ketertinggalan itu, baik dari segi pelayanan, potensi-potensi untuk ditingkatkan,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

 

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *