Kejati Aceh Berikan Piagam Terbaik I Tipe B kepada Kejari Abdya

oleh -44 views
Kepala kejaksaan tinggi Aceh Irdam, SH, MH saat menyerahkan piagam terbaik I Tipe B, Kepada Kajari Abdya di gedung serba guna kejati Banda Aceh.

ACEH ABDYA, Minggu (23/12/2018) suaraindonesia-news.com – Kepala kejaksaan tinggi (Kejati) Aceh Irdam, SH, MH memberikan piagam penghargaan terbaik I Tipe B 2018, kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat Daya (Abdya) atas kinerja terbaik dalam kurun waktu terkhir ini.

Pantauan awak media, penghargaan terbaik sepanjang Aceh tahun 2018 tersebut diberikan oleh kepala kejaksaan tinggi (Kejati) Aceh Irdam, SH, MH. pada pembukaan Raker kejari se-Aceh, Kamis (20/12/2018) digedung serbaguna kejati Banda Aceh.

Kejari Abdya Abdur Kadir, melalui Kasi Intel Radiman, SH mengatakan, dalam acara Raker Kejari se-Aceh yang digelar kamis lalu, mengucapkan rasa sykurnya karena telah mendapat ranking satu.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik dari masyarakat, kepolisian, teman-teman media, dan lainnya,” ungkapnya, Minggu (23/12/2018) di Blangpidie.

Di sela-sela waktu, pihaknya mengakui sudah mengajukan kenaikan Tipe.

“Sekarang, Kejari Abdya lagi memacu untuk ke tipe A, hal itu sudah lama diusulkan melalui Kejati Aceh ke pusat,” tuturnya singkat.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *