Kejar Target, Satgas TMMD Ke-104 Tak Kenal Tanggal Merah

oleh -126 views
Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -104 Imbangan Tahun 2019 Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, terus dikebut.

LANGSA, Kamis (7/3/2019) suaraindonesia-news.com – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -104 Imbangan Tahun 2019 Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, terus dikebut.

Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras, menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD Ke -104 Imbangan Tahun 2019 Kodim 0104/Atim. Salah satunya pengecoran pembangunan jembatan 5 x 4 meter terus dikebut.

“Panas terik matahari terasa membakar kulit dan tanggal di kalender pun berwarna merah, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja demi mencapai target yang telah di tentukan. Mengingat saat ini waktunya sudah hamper memasuki injurtaem, ya pengerjaan harus dikebut,” kata Kapten Inf Sukamto selaku Koordinator jembatan kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Lanutnya, terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

“Prajurit TNI dan Masyarakat terus bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan jembatan,“ imbuhnya.

Menurutnya, bunyi molen bertanda, pengecoran jembatan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan.

“Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat. Hal tersebut merupakan potret dari kegiatan TMMD Ke -104 Imbangan Tahun 2019 Kodim 0104/Aceh Timur,“ pungkasnya sembari meninjau jembatan yang hampir rampung itu.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan