Kejaksaan Negeri Bangkalan Tahan Tiga Tersangka Kasus Proyek Taman Paseban

Reporter: Anam

Bangkalan, Selasa (13/12/2016) suaraindonesia-news.com –¬†Sedikitnya hari ini selasa (13/12) Kejaksaan Bangkalan telah menetapkan tiga tersangka kasus Proyek Taman Paseban diantaranya yakni Panca Setiadi S.E PPTK Bidang Pertamanan BLH, Humaidi Pelaksana Proyek dan A Karsono, SA Cite PT Jaya Persada Mandiri.

Ketiganya setelah diperiksa secara maraton oleh Nurul Hisyam, ST, SH, MH Kasi Pidsus Kejari Bangkalan sebagai tersangka dugaan Tindak Pidana Korupsi pada Kegiatan Revitalisasi Taman Paseban Kab. Bangkalan pada Badan Linkungan Hidup Tahun Anggaran 2015 berdasarkan surat Perintah Penyidikan Kepala Kejaksaan Negeri. Bangkalan Nomor : PRINT-19/0.5.37/Fd.1/11/2016 tanggal 16 November 2016 yang berdasarkan temuan BPK telah merugikan negara sebesar Rp 525 juta, langsung ditahan diLapas Bangkalan.

“Begitu kita tetapkan jadi tersangka kita panggil baru ada pengembalian sisanya itu, sebelumnya kita panggil sudah menjadi saksi belum ada pengembalian, baru ketika kita panggil jadi tersangka baru ada pengembalian namun itu tetap jadi penilaian kita bahwa ada iktikat baik yang nanti akan berpengaruh pada faktor yang akan meringankan pada tuntutan,” jelas Hisyam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here