Kehidupan Yanti Yaseer Selalu Penuh Cobaan

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, suaraibdonesia-news. com – Setiap manusia selalu saja datang cobaan dalam kehidupannya, cobaan itu datang selalu tidak pernah di duga, dan bahkan cobaan itu kerap kali silih berganti menerpa dan menerjang diri manusia, baik batin maupun raganya.

Itulah manusia yang memang kodratnya harus menerima dan mendapatkan cobaan-cobaan dalam hidup.

Begitulah yang dialami oleh Artis Yanti Yaseer, mulai dari anak kesayangannya Andika padang yang masih duduk dikelas IX terkena bacokan dikepalanya oleh murid di sekolah lain hingga akhir-akhir ini putrinya Bripda Muthia Syahra Padang digosipkan anak seorang jendral yang bertugas Di BNN yakni Brigjen S yang membuat Bripda Muthia merasa dibuli dan seolah olah dirinya mengaku papanya seorang jendral, padahal tidak pernah sedikitpun ada pengakuan dari mulut Polwan cantik ini (muthia) jika dirinya anak Brigjen S.

Ditambah lagi baru baru ini anaknya Bripda Muthia dipukuli oleh rekan sepropesinya disalah satu hotel di Jakarta yang berujung pada permasalahan sehingga Kepala Polri (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti, telah menanggapi kasus kekerasan tersebut dan memastikan pencopotan AKBP BH (yang menganiaya) dari jabatannya.                        

Menurut Badrodin, kasus tersebut sudah diproses sesuai dengan hukum dan sejumlah sanksi institusi juga sudah dijatuhkan kepada perwira menengah itu.

Namun beberapa kyai mengatakan, Allah SWT memberikan cobaan sebenarnya agar kita lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Cobaan yang diberikan Allah SWT jelas dengan tujuan-Nya untuk kita, agar kita bisa lebih mawas diri serta berhati-hati dalam melangkah. Selain itu sebagai mediasi kita sendiri untuk lebih bisa memahami karakter negatif kita akan egoisme diri dari segala sifat maupun watak yang senangnya, mau benar sendiri serta suudzon yang berlebihan kepada siapapun, termasuk suudzon orang terhadap Yanti Yaseer dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here